Download Gratis Dokumen Asli Human Rights Watch! “Hidup di Neraka, Kekerasan terhadap Penyandang Disabilitas Psikososial di Indonesia”

Human Rights Watch membela hak asasi manusia di seluruh dunia. Kami menyelidiki pelanggaran, menampilkan fakta kepada khalayak luas, dan mendesak penguasa menghargai hak asasi dan menjamin  keadilan. Human Right Watch adalah lembaga independen internasional yang bekerja dalam semangat menjunjung martabat manusia dan pemenuhan hak asasi manusia untuk semua.

Para staf Human Rights Watch tersebar di lebih 40 negara dan berkantor di Amsterdam, Beirut, Berlin, Brussels, Chicago, Geneva, Goma, Johannesburg, London, Los Angeles, Moskwa, Nairobi, New York, Paris, San Francisco, Sydney, Tokyo, Toronto, Tunis, Washington DC, dan Zurich. Sila kunjungi situsweb kami: http://www.hrw.org

Dokumen ini bertutur tentang kekerasan yang dialami oleh orang dengan disabilitas psikososial di Indonesia. Silakan download dokumen dalam Bahasa Indonesia di sini dan untuk dokumen dalam Bahasa Inggris di sini.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply