Nonton Bareng Film “The Revenant” (2015)

Map Unavailable

Date/Time
Date(s) - 15/10/2017
9:00 am - 12:00 pm

Location
Sekretariat Yayasan Cahaya Jiwa

Categories


“I ain’t afraid to die anymore. I’d done it already”
— Hugh Glass

“The Revenant” punya arti kiasan “orang yang bangkit kembali dari kematian”. Apa yang bisa mendorong manusia melakukan hal tersebut? Setelah menonton film ini, jawaban yang positif adalah kasih sayang pada anak, sementara yang sedikit skeptis (dan realistis) adalah keinginan balas dendam. Pertanyaan berikutnya: apa yang akan dilakukan Leonardo DiCaprio untuk mendapatkan Oscar yang HAMPIR 5 kali dimenangkannya? Disini, ia rela makan hati bison mentah, tidur dalam bangkai kuda, bertahan di cuaca dingin dan mengalami siksaan fisik lainnya.
(http://www.ulasanpilem.com/2016/01/review-revenant-2015.html)

“The Revenant” adalah film yang memadukan kedalaman trauma akibat kehilangan anggota keluarga dengan brutalitas manusia ketika keluarganya dihabisi. Sutradara Alejandro G. Inarritu membuat yang menyaksikan filmnya terkesima dengan grafis yang disajikan dengan jalan cerita yang — sebenarnya — sederhana namun membuat batin kita bergejolak.

Dengan alasan kedalaman kejiwaan seperti itu, dan karena film ini diharapkan membawa inspirasi bahwa yang akan tiada pun bisa bangkit kembali, maka Yayasan Cahaya Jiwa akan mengadakan acara nonton bareng film ini.

Bookings

Pemesanan tempat telah ditutup untuk kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan